Personalized Birthday Cake…

•April 5, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dari pilihan basic cake Dan ukuran yang telah di pilih jika menginginkan bentuk sesuai tema ulang tahun atau acara tertentu monggo lhoo…๐Ÿ˜

Seperti kue Thifa ini…

20140405-072956.jpg

Opera Cake dengan edible…

20140405-073250.jpg

20140405-073834.jpg
Vanilla fruits kak Adis with Edible…

20140405-074017.jpg

Chocolate devil nya tante Indah Dan om Baron… Untuk cake Anniversary mereka๐Ÿ˜…

20140405-074305.jpg

Vanilla Fruits Cake perpisahan Bapak Budianto Renyut….
Juga mini tiramisu ini buat istri pak Budi… Ibu Bertha Reyut…

20140405-074646.jpg

Nessya’s birthday cake…

20140405-074950.jpg
Chocolate Devil cake…

20140405-075209.jpg
” Sugeng tanggap warso pak Ilyas…”

20140405-075430.jpg
Black Forest bentuk originalnya….

20140405-075717.jpg
” Happy Anniversary Bonnie and pak Joe ” ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

20140405-075947.jpg

All about cheese cake…

•Maret 30, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Belakangan ini cheese cake amat
Sangat diminati ama Kokieka lovers lhoo๐Ÿ˜๐Ÿ˜ entah kenapa… Padahal di Balikpapan ini sering kosong nya cream cheese sebagai bahan utamanya๐Ÿ˜

Foto dibawah adalah bentuk basic cheese cake ketika belum di dekorasi sesuai keinginan coustomer …

20140330-080930.jpg

Standart nya dengan whipping cream Dan fruits mix seperti ini…

20140330-081218.jpg

Buah bisa di pilih satu Jenis tertentu misal strawberry aja misalnya… Dengan catatan lagi musim yaa..๐Ÿ˜Š

20140330-081532.jpg
Cheese cake orderan mbak Erica untuk acara perpisahan bu dokter yang telah memasuki masa pensiun๐Ÿ˜ž
Dokter favorit keluarga kami๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ
” selamat jalan-jalan terus yaa Dok, semoga sehat terus tetep happy…”
Kami kehilangan mu ….๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

20140330-082413.jpg
Mbak Erica juga dech keknya yang order ini… Buat suami tersayang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
“Happy birthday mbak Mbak Nindya”

20140330-090227.jpg

20140330-090607.jpg
Orderan mbak Sisca buat surprise party ‘temen’nya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚
Thanks mbak…

20140330-090815.jpg
Semoga berkenan yaa….

20140330-090927.jpg
Terakhir menutup bulan Maret ini… Orderan mas Harry untuk yang tercintaaa๐Ÿ˜…
Makasih masih inget kokieka buat moment-moment specialnya๐Ÿ˜‚
Meski yang terakhir agak ribet pick upnya yakk๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆhehehe…
Mohon dimaafkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ™

Iseng….

•Maret 29, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Adakalanya masih sempet disela ngerjain orderan bikin cemilan sendiri… Kadang juga bikinnya karena pengen moto doank๐Ÿ˜hiiiihiii…
( Gaya amat yakk.. Kagak berkembang juga pun ‘kebisaan’ menghasilkan foto kue-kue ku ini kok๐Ÿ™ˆstandart aja๐Ÿ˜ญ)

20140330-071826.jpg

Selalu suka ama kue cucur ini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… rasa gula merah nya yang legit empuk..aah sukaa…๐Ÿ˜

20140330-072136.jpg

Pizza lumayan sering bikin…
Cemilan favorit Anak-Anak ini maah๐Ÿ˜‰

20140330-072352.jpg

Kalo puasa apalagi…
Buat sahur lebih mudah buat mereka juga momynya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚…>

20140330-074141.jpg
Lagi musim durenn euy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Klapertart duren ini yummy bingittt๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

20140330-074348.jpg
Kudapan yang masih disukai banyak orang hingga hari ini kan?๐Ÿ˜‰

20140330-074622.jpg

20140330-074957.jpg

Akhir January 2014

•Januari 26, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Orderan mbak Putu yang lagi hamil buat ultah suaminya …
Konon lagi mabuk katanya๐Ÿ˜‰
Biasanya mah rajin bikin kue sendiri…

20140126-153706.jpg

Selamat ulang tahun buat suaminya yaaa mbak…sukses selalu dan sehat terus …Aamiin ….

Yang ini orderan ibu Zahra dari Jakarta untuk ultah suaminya yang bekerja di Balikpapan ….

20140126-154045.jpg

Beberapa Puding cups…
Juga Birhday cake…

20140126-154148.jpg

“Sukses terus buat bapak yaa bu Zahra… “
Terimakasih sudah mengubungi Kokieka … Senang bisa membantu…
Semoga berkenan….

Seminggu terakhir January ini sering nya pada order cheese cake lhoooโ˜บ๏ธ
Heran bisa sama yaa seleranya…
Atau musiman yaaa?๐Ÿ˜€

20140126-154529.jpg

Terimakasih mbak Erika orderannya…
Semoga berkenan dan papa Dan suka…” Wiss you all the best”๐Ÿ‘

20140126-154736.jpg

Orderan ibu Lucy ๐Ÿ˜˜…
Semoga berkenan yaaa buuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

20140126-154905.jpg

Orderan bunda Aisy๐Ÿ˜‰….

20140126-155009.jpg

Orderan mbak Dian buat ultah sahabatnya Dewi….
Thanks mbak semoga berkenan๐Ÿ˜˜

20140126-155151.jpg

Orderan bunda Aisy juga…๐Ÿ˜
Terimakasih semuanya….
Semoga berkenan….๐Ÿ™

…have a nice day….โค๏ธ

•Januari 26, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Orderan mas yogi buat seseorang nya kali yaaa(bisa adiknya, bisa sahabatnya, bisa pacar atau …??) siapa aja boleh kan?๐Ÿ˜…

Kalo ada orang yang order kue, yang bikin kue ini gak pengen tau detail buat siapa sich kuenya? Kecuali yang pesen cerita rinci untuk moment apa dan buat siapa kue tersebut…

Cuma ketika yang nerima nanya dari siapa? Ketika aku sebut nama yang order kuenya… Yang nerima bilang ‘oOoO’ trus balik nanya ke aku ” dalam rangka apa yaa mbak? “…nah lhooo ???๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‰

Dalam keadaan seperti ini mikir kata yang tepat tapi gak salah moment mewakili beliau yang udah order butuh ‘sedikit ngawur juga sok teuuu’๐Ÿ˜‚ abis bisa panjang kalo salah jawab hahahaha….
Dan ketika aku jawab ‘ … Lagi kangen kali mbak yang ngirimin…’ Untungnya Langsung Diem lhoooo….๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Bisa klepek-klepek…berbunga-bunga hatinya…
Tapi bisa sebel juga kali… ๐Ÿ˜œ
Yang penting tugasku kelar๐Ÿ˜…

20140126-152424.jpg

Buat yang ngirim kue….
Semoga ekspresi cantik dari yang menerima ini cukup mewakili apa yang ingin disampaikan lewat kue ini yaaa…..๐Ÿ˜œโœŒ๏ธ

20140126-152620.jpg

Terimakasih orderan nya mas Yogi…
Semoga berkenan yaaa…๐Ÿ˜‰

Jenna Birthday….

•Januari 26, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

20140126-150533.jpg

Basic vanilla cake dengan cover butter cream dan hiasan dari fondant juga permen-permen yang banyak bikin kue ultah ini cute yaaaa๐Ÿ˜…

” Happy Birthday Jenna… Wish you all the best….”

Khaila’s 3th Birthdayโค๏ธ

•Januari 17, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Kalo Anak sendiri ultah ternyata makin repot๐Ÿ˜œ
Pilihan nya banyak belum tiap kali dia ingat mau ultah dia ganti lagi model kue yang diinginkan๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Ampunnnnnnn…….

Meski akhirnya jatuh pada tema Hello kitty ๐Ÿ˜‰
Kebiasaan untuk tidak terlalu heboh dengan moment ultah sich sebenernya๐Ÿ˜…tapi si anak ketek ini udah belajar tiup lilin sebulan lebih sebelum hari ultahnya sejak dia sering melihat ulang tahun temen-temennya di Tumble Tots tempat dia bermain bersama๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

20140118-072525.jpg

Halahhhh seneng nya yang bisa tiup lilin ituuu๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Lagi maniak warna pink… Lagi demen ama hello kity…
Hingga kue ini telah membuat nya berbinar kesenangan ๐Ÿ˜

20140118-073002.jpg

Dan barisan figurine hello kitty ini untuk personal cups cake nya …

20140118-073153.jpg

Seperti ini…

20140118-073250.jpg

Ini chocolate lollipops nya …

20140118-073449.jpg

Cookies hello kitty tanpa stick…

20140118-073601.jpg

Cookies hello kitty dengan stick…

20140118-073716.jpg

Semua untuk kantong goodies bag buat temen-temen main Khaila…

20140118-073901.jpg

“Selamat ulang tahun yaa Nak…tumbuh lah menjadi wanita cantik…Akhlaq Dan Budi pekertimu…sehat Dan Pinter …menjadi sholeha yang senantiasa mencintai Allah Dan Rosull mu…hingga akhir hayatmu…” Aamiin๐Ÿ™

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.