Heiko And Cetta’s Birthday….

•November 8, 2014 • 1 Komentar

Proyek mommy Noni yang super heboh Kali ini cukup membuat kelabakan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜
Tapi Alhamdulillah selesai juga meski diburu-buruin saat kue mau diambil belum juga difotoin satu-satu…๐Ÿ˜
Alhasil… Meski hampir kelewat punya juga foto-fotonya buat dokumentasi๐Ÿ˜

IMG_5660.JPG

Detail nya cukup puas๐Ÿ˜
Termasuk yang pesen juga tamu-tamu yang datang….

IMG_5665.JPG

IMG_5663.JPG

Cup Cakes dengan tema animals…

IMG_5735-0.JPG

IMG_5736.JPG

IMG_5737.JPG

IMG_5738.JPG<br /

IMG_5736-0.JPG

Juga cookies-cookiesnya…

IMG_5733.JPG

IMG_5726.JPG

IMG_5731.JPG

Termasuk coklat-coklat sesuai tema undangan Birthday party nya …

IMG_5729.JPG

IMG_5734.JPG

Hampir lupa kalo Heiko bikin acara ulang tahun 2 kali lhoo… Mang mamak Heiko nich super keren dah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

IMG_5184.JPG

IMG_5186-0.PNG

“Happy Birthaday kasep Heiko juga so geliues Cetta sayang ๐Ÿ˜˜….”
Thank’s mommy nonce๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Next time lebih heboh lagi yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚…

Thank you for your order ….

•November 8, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

IMG_5919.PNG

Birthday day cake ‘agak lumayan sehat’ hasil eksperimen secara yang ultah lagi diet ketat๐Ÿ˜…… Pake tepung ubi unggu gluten free, gula diet, putih telur, whipped creamnya sich yg belum nemu pengganti yang lebih sehat..dan cakenya moist ternyata, juga enak๐Ÿ˜‹
Selamat Ulang Tahun Pak Budi๐Ÿ™
Semoga senantiasa sehat, sukses, Bahagia dunia akhirat… Aamin…

IMG_5312-0.JPG

” Happy Birthday marsya cantik “๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

IMG_5485.JPG

Haiii Mikaaa๐Ÿ˜˜ “happy birthday”….

IMG_5954.JPG

Thank you Erika๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜…

Red velvet๐Ÿ˜Semoga berkenan Mbak Hani๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜…

IMG_5305.JPG

Mbak Hani terus ajaa yaa sebulan … Dari ultah anak-anaknya… Trus ke ultah temen anak-anaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚banyak yaa mbak…..

IMG_5091-0.JPG

” Happy Birthday Mr. Fireman๐Ÿ˜œ…
Sukses terus juga baroqah usianya yaa!!๐Ÿ™” aamiin….

Cheese Cake

•November 8, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

IMG_5934.JPG

Masih jadi pilihan cake favorite Kokieka ๐Ÿ˜…
Alhamdulillah banyak yang Suka ….

IMG_5936.JPG

IMG_5593.JPG

Tinggal dipilih mau Cheese cake hanya dengan satu jenis buah atau di Mix buah-buah segarnya …

Cookies Crazy…

•Agustus 9, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Seneng mengerjakan cookies-cookies ini…
Buat isi godie bags atau bisa buat Souvenir acara tertentu….

20140405-142836.jpg
Setelah dikemas untuk godie bags ulang tahun Thifa…

20140405-143005.jpg

Atau cookies bertema Paskah seperti ini…

IMG_1023.JPG

Dalam kemasan yang cantik…

IMG_1024.PNG

Juga cookies tema hobby anak-anak tersayang…

IMG_1030.JPG

IMG_1038.JPG

IMG_1037.JPG

Dan yang udah pernah order cookies-cookies ini… Konon pada ketagihan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Trimakasih๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Cup Cakes Mania…

•Agustus 9, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dah kelamaan gak update website nech… Tapi mau mengabaikan file foto-foto yang belum sempet ke posting sayang…๐Ÿ˜
Tapi maaf yaa buat yang telah order bisa jadi saya juga udah lupa siapa yang order๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Trimakasih …
Mohon maaf terlalu lama mengabaikan laporan pandangan mata nich… Terutama buat yang order jauh-jauh dari Abu Dhabi, USA, Tokyo dll๐Ÿ˜˜

Triathlon cup cakes…

IMG_0610.JPG

Juventus maniaa…

IMG_0606.JPG

Super hero cup cakes…

IMG_0605.JPG

Golf Cup Cakes…

IMG_0618-0.PNG

Piggy Cup Cakes…

IMG_0609.JPG

IMG_1025.JPG

Linkink Park Cup Cakes…

IMG_1026.JPG

IMG_1028.JPG

IMG_1029.JPG

Chocolate cup Cakes sederhana inipun cantik kan… Yummy juga sich yang pasti๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

IMG_1031.JPG

Personalized Birthday Cake…

•April 5, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dari pilihan basic cake Dan ukuran yang telah di pilih jika menginginkan bentuk sesuai tema ulang tahun atau acara tertentu monggo lhoo…๐Ÿ˜

Seperti kue Thifa ini…

20140405-072956.jpg

Opera Cake dengan edible…

20140405-073250.jpg

20140405-073834.jpg
Vanilla fruits kak Adis with Edible…

20140405-074017.jpg

Chocolate devil nya tante Indah Dan om Baron… Untuk cake Anniversary mereka๐Ÿ˜…

20140405-074305.jpg

Vanilla Fruits Cake perpisahan Bapak Budianto Renyut….
Juga mini tiramisu ini buat istri pak Budi… Ibu Bertha Reyut…

20140405-074646.jpg

Nessya’s birthday cake…

20140405-074950.jpg
Chocolate Devil cake…

20140405-075209.jpg
” Sugeng tanggap warso pak Ilyas…”

20140405-075430.jpg
Black Forest bentuk originalnya….

20140405-075717.jpg
” Happy Anniversary Bonnie and pak Joe ” ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

20140405-075947.jpg

All about cheese cake…

•Maret 30, 2014 • Tinggalkan sebuah Komentar

Belakangan ini cheese cake amat
Sangat diminati ama Kokieka lovers lhoo๐Ÿ˜๐Ÿ˜ entah kenapa… Padahal di Balikpapan ini sering kosong nya cream cheese sebagai bahan utamanya๐Ÿ˜

Foto dibawah adalah bentuk basic cheese cake ketika belum di dekorasi sesuai keinginan coustomer …

20140330-080930.jpg

Standart nya dengan whipping cream Dan fruits mix seperti ini…

20140330-081218.jpg

Buah bisa di pilih satu Jenis tertentu misal strawberry aja misalnya… Dengan catatan lagi musim yaa..๐Ÿ˜Š

20140330-081532.jpg
Cheese cake orderan mbak Erica untuk acara perpisahan bu dokter yang telah memasuki masa pensiun๐Ÿ˜ž
Dokter favorit keluarga kami๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ
” selamat jalan-jalan terus yaa Dok, semoga sehat terus tetep happy…”
Kami kehilangan mu ….๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

20140330-082413.jpg
Mbak Erica juga dech keknya yang order ini… Buat suami tersayang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
“Happy birthday mbak Mbak Nindya”

20140330-090227.jpg

20140330-090607.jpg
Orderan mbak Sisca buat surprise party ‘temen’nya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚
Thanks mbak…

20140330-090815.jpg
Semoga berkenan yaa….

20140330-090927.jpg
Terakhir menutup bulan Maret ini… Orderan mas Harry untuk yang tercintaaa๐Ÿ˜…
Makasih masih inget kokieka buat moment-moment specialnya๐Ÿ˜‚
Meski yang terakhir agak ribet pick upnya yakk๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆhehehe…
Mohon dimaafkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ™

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.