Cheese Cake….

25

 

3 Cheese Cake sekaligus kemaren….

Buat ngumpul-ngumpul doang yang 2buah, yang satu ini buat ENZO’S Birthday….

Ada yang membuatku masih pengen ketawa saat menulis ini….

Gimana enggak, detail orderan udah disepakati…

Dan biasanya saat penulisan pesan diatas cakenya..aku selalu pastikan ulang kebenaran huruf dan isi tulisannya….

Dan berulangkali kubaca…pengen tulisannya ” Happy 4th Birthday Kenzo “

Sumpah dee….!!berulangkali yang terbaca mata ku Kenzo mulu…

Lhaa, Pas sampai dirumah dapet BBM mbak namanya salah???what??kok bisa dalam hati beliau yang nulis, aku baca berulang2 maksud hati pengen meng-forwad tulisan beliau yang oerder…e–lhaaaa?? emang ternyata baru kelihatan mataku kalo namanya tuch..ENZO wk…wk… parahhh buanget  kan?? mata melihat memory yang menyimpannya beda..huaaaa…..

Maaf atas kesalahan penulisannya mbak….:)

Dan satu lagi yang bikin masih ketawaa….bunda yang nulispun lupa yang ultah bukan ke 4 tapi ke 7????!!!???

wk…wk…dan kitapun saling tertawa….ada juga kasus seperti ini….:)

‘” Happy Birthday ENZO, semoga makin pinter dan sehast selalu yaa “

Aamiin….

~ oleh kokieka pada Januari 1, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: