Heiko’s Birthday….

 

Udah yang ke-3 aja ultahnya Heiko nich….:)

Yang pertama dulu spongebob….

Ultah  keduanya Heiko yaa yang lewat gak bantuin karena lagi dinegri ‘ antah berantah ?

Basicnya Black forest dengan tema  Angry Bird…

” Happy Birthday Heiko…..semoga sehat selalu,makin pinter dan jadi anak sholeh yaa ! “

AAmiin…….

~ oleh kokieka pada November 4, 2012.

Satu Tanggapan to “Heiko’s Birthday….”

  1. Mbak Ikaaaa…

    Tengkyuu bangetz yaa dah dibikinin.. kue nyaa udah pasti ueennakk… saking enaknya… akuu kebagiaan dikit soale dibagiin ma sahabat sahabatnyaa heiko…

    anak anak sukaa banget, ampe “cemoreng2” di muka sahabat sahabat nyaa heiko… dan ta ber sisaaaa…

    next project di desember bantuinn yaaa… hehehehehheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: