Saka’s Birthday….

Mama Saka nelpone cuma nge-tag tanggal dan jam berapa kue aka dijemput untuk acara…
Selebihnya si mama bilang entar saka yang akan nelp lagi mau seperti apa tema birthday cakenya….
Ok…pesan pertama mas saka ini soal tema via kurir…:) pesen si kurir ” ma, kata saka kuenya mau basket ama angka 12 aja pokonya! “(wk..wk..kurirnya anak sendiri, karena mereka temen sekelas disekolah ) langsung mikir2, mbayang-mbayangi tema basket…
Dan kejadian lagi…pas lagi asyik bikin figurine dan pernak-pernik basketnya (lapangan, dan bola2 basket..)seperti ini:

Dapet telephone dari saka, ” tante ini saka, ehh…aku gak jadi basket yaa..tapi futsal aja !” huaaa….aaaaa….

Okee lah mas Saka….:))

Puyeng pindah tema akhirnya gak abis ide, lapangan mirip-mirip   figurine, gak salah kostum amat kan dari baju basket ke futsal….pernak-pernik yang lain aja yg diganti ke tema futsal, termasuk pagar coklat yang mengelilingi chocolate devil cake bergambar bola-bola menggunakan chocolate transfere…dan seperti inilah hasil akhirnya …..not bad kan mas sakaa??? :))

Pas nganter kue…ketemu saka dan ekspresi wajahnya tuch sueneng pooll gituu :)) tersepona wkkk…wk….(bakulnya agak lebay nich…)

trus dapet bbm dari mama saka: ” ika….kuenya bagus buangettt…saka seneng banget tuch “

Alhamdulillah…kehebohan ganti temanya langsung terbayar lunas🙂

” Happy Birthday mas Saka…..makin pinter dan sehat selalu yaa …”

…Aamiiin….

~ oleh kokieka pada Oktober 28, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: