Marsya’s Birthday….

Pelanggan setia ini katanya lagi kangen opera cake…
Dan gak tanggung-tanggung Mbak Dyah langsung order 2 Opera Cake…
Ukuran besar buat disekolah Marsya….yang sedang buat dirumah…

Yang bikin bunda Marsya pusing…anak cewek cantik ini kekeh maunya temanya Ben 10 (asli ketawa baca bbm nya udah dibujuk tema-tema cewek ama bundanya..tak berhasil katanya…wk…wk….)
akhirnya tetep Ben 10 ditaman bunga…wk..wk….

Dan satu lagi….opera tanpa covering :))

Makasih mbak Dyah yang masih setia dengan kokieka…proyeknya asyik semuanya :))

” Marsya cantik… Happy milad yaa….semoga makin cantik, pinter dan sholeha…”

…Aamiin….

~ oleh kokieka pada Oktober 28, 2012.

Satu Tanggapan to “Marsya’s Birthday….”

  1. puaasssss….seperti sblm2nya..(komennya telat banget ya mbak).tangkiuu perimuucccttthh… ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: