Laporan yang tertunda…:((

Mohon dimaafkan jika update kue-kuenya di web jadi telat buanget….hikss

Pesanan yang menumpuk dan bertubi-tubi membuat tak sempat lagi duduk manis lama-lama didepan laptop, punya baby lagi dan semua dikerjakan sendiri lama-lama emang terasa menjadi kendala belakangan…tapi semoga segera ada solusi dan makin baik kedepan…insyaallah…

Makasih banyak buat yang udah order…berikut liputannya….^-^

Orderan Mbak Feby….hmmmm…yummy…..:))

Naya’s Birthday….

Sava’s Birthday…..

Orderan Ibu Siti Aisyah Opera Cake with Edible Picture……

Orderan Mbak Dyah buat Ultah suaminya Chocolate Devil Cake dengan eddible juga figurine suaminya yang suka super hero…:))

Orderan Ibu Ezra wijaya ….

Image

Japanese Cheese Cake orderan ibu Henny….

Vanilla fruits cake….

orderan mbak Niela buat ultah adiknya….Rainbow cake

Orderan ibu jeny…Red velvet cups cake ama Rainbow cups cake….Pakai figurin Angry Bird….

~ oleh kokieka pada Oktober 8, 2012.

3 Tanggapan to “Laporan yang tertunda…:((”

  1. Cuman mo bilang RC nya enak dan lembut banget

  2. makanya ajak-ajak dong mbak kalau lagi bikin kue, supaya tak bantuin.. bantuin makan maksudnya hihihihii😀 tetap semangat mbak!🙂

  3. makasih banyak kuenya mba ika… acara makan2 keluarga jd seru banget… insyaallah ntar mo nyobain black forestnya, kliatannya nyummy bgt…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: