Ulang Tahun Ibu Siti…

Orderan yang menantang…pas Mbak Diaz order kue dan cups cake ini…
Gimana enggak dari awalnya yang bilang terserah..semakin mengerucut pengen kue yan hiasannya jenis-jenis makanan…”nah lhooo!”
Sebagai hadiah kejutan untuk ibu Siti…yang konon bisik-bisiknya suka macem-macem makanan🙂 pizzz yaa ibu Siti…..
Ada cups cakenya juga dengan tema sama…cuma beberapa diantaranya dengan hiasan figurine muslimah-muslimah berjilbab..

 

 

hiii….hiii… liatlah…niat amat yaa…ibu-ibu berjilbab yang pada duduk anngunnya🙂

 

 

 

 

Ada nasi padang, bakso, sushi, opera cake dll…..

 

 

 

Dan Birthday cakenya bertema ibu siti sedang menikmati makan siangnya….

 

 

Basic nya opera Cake….

 

 

Gak ngambek kan ibu siti dikerjain temen-temennya?

Makasih buat orderannya Mbak Diaz…

” Buat ibu siti…Baroqallah yaa…semoga dikaruniahi lebih banyak lagi kebaikan-kebaikan, usia yang bermanfaat bahagia dunia dan akhirat”….aamiin….

~ oleh kokieka pada Oktober 13, 2011.

Satu Tanggapan to “Ulang Tahun Ibu Siti…”

  1. Mba terima pesanan buat daerah balikpapan kah? terima kue juga ga? aku cari2 info ttg order and price listnya ga ada… tolong infonya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: