Strawbery Cheese Cake…

Orderan Mbak Reita di Jakarta…
Untuk seseorang yang dengannya sudah 4 tahun memberi warna-warni harinya…’geto kali yak bahasa romantisnya’
maklum generasi yang dulu kalo yayang-yayangan boro-boro kirim-kiriman kue…nunggu surat aja bisa cuman 1 bulan sekali kalee…but…apapun sarananya…itulah bagian dari keindahan kasih sayang…’selalu ingin memberi yang terbaik bukan??’

Mengantarnya dikantor…
Dan konon laporannya…si ‘MAS’ nya suka ama cheese cakenya…

Makasih buat orderannya yaa mbak…
Semoga dimudahkan untuk segera deket gak jauh-jauhan terus…aamiin…

~ oleh kokieka pada April 18, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: