” Selamat Ulang Tahun Nienku sayang…”

Cheese Cake…Akhirnya, Alhamdulillah kali ini bisa memenuhi keinginan yang mengordernya…mohon maaf jika selama ini sering kali tidak bisa memenuhi…
Terutama karena bahan bakunya yang susah dicari di Balikpapan..proyek inipun sebenarnya hampir gagal karena menjelang hari H cream cheesenya tak kunjung datang…untung suami pas ke Jakarta dan dia mau mencarikan titipan istrinya, akhirnya kesampain juga mbak Edith yg nungguin cheese cakenya…hehe…he…

Dari bahan-bahan yang susah didapat di Balikpapan juga harga cream cheesenya yang maahal(satu resep 1kg cream cheese anchor harga dijakarta udah 170 rb lhoo belum sour creamnya dll..)anak sulungku juga lama memintaku untuk membuatkannya…akhirnya langsung bikin 2 resep…yg satu orderan mbak Edith yang satu lagi permintaan sulungku…..

Eeeh yang satu belum selesai dihias…yang sattu lagi pelan tapi pasti dah mau abis nich…ngeju banget emang dilidah..lembut..makannya dikit-dikit tapi bolak-balik ngambil…he..he…

Semoga mbak Edith yang order untuk ulang tahun mamanya juga cocok rasanya dan berkenan sesuai harapannya….

Makasih mbak Edith…” selamat ulang tahun buat mamannya semoga beliau bahagia dan sehat selalu ” aamiin…

~ oleh kokieka pada Maret 1, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: