Maharani’s Birthday…

Indahnya persahabatan…
Orderan dari mbak Febi buat sahabatnya…mbak Maharani…
Pengennya cups cake coklat…dengan banyak’catatan’yang pastinya mewakili hobyy dan kesukaan sang sahabat…
Seperti ada buku-buku, hoby main clarinet…dan yang lucunya harus bikin cowok secakep mungkin…dengan harapan semoga kelak mbak Maharani menemukan jodohnya yang sholeh juga ganteng…aamiin…he..he..

Ini yang ultah…mbak Maharani….


ini figurine cowok seganteng yang diharapkan…tapi udah mewakili belum mbak febi…???

ini detail tampak yang dimau seperti orderan yang kutrima..
Semoga berkenan yach mbak Febi….

” Happy birthday mbak Maharani…semoga doa dan harapannya dikabulkan yaa..dan selalu ,mendapat yang terbaik, juga sukses selalu “…aamiin…

 

~ oleh kokieka pada Oktober 31, 2010.

4 Tanggapan to “Maharani’s Birthday…”

  1. Mba, makasi banyak yaa…cupcakesnya lucu sekali looo.. ^o^
    beneran mirip banget!!!

    Dan pastinya special thanks juga buat Febi & teman2 tersayang🙂

    *dari yang-ulang-tahun*

  2. mbak ika, thanks berat ya udah disempetin bikin.
    asli cupcakes nya bikin heboh kemaren.

    semoga mbak ika makin sukses yah🙂

  3. Makasih mbak febi buat proyeknya ini..
    Smoga sukses slalu juga buat mbak yaa….aamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: