Surprise Party …

Senang terlibat acara surprise party kali ini..
Rencana matang udah seminggu sebelum hari H saat yg mau berulang tahun lagi dapat tugas ke Jakarta…
Mereka sahabat keluarga kami…

Ketika hari itupun tiba…sang istri sengaja bikin kesel suaminya…

Dan hitungannya makin kesel akan makin sukses acarannya bukan??..he..he..
Dan  acara siang itu sukses!!.. beliau terkejut beneran…pas makan siang semua teman-teman kantornya dah berkumpul dirumah tanpa sepengetahuannya…
Haaa..haa..senengnya kalo misi berhasil…

Birthday Cake ini juga yang terlibat dalam surprise party itu…
Opera Cake andalan kokieka….

Mbak mey..sukses acaranya!!kecapeann pastiiii….

” Happy Birthday Bang eric…wish You All The best yach….”aamiin….

~ oleh kokieka pada Juni 30, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: