Khaila’s Birthday……

Ulang tahun yang ke-3 yang telah dipersiapkan oleh bunda Khaila sepertinya…
Karena telah terkonsep dengan baik…

Ada nasi kuning untuk dibagikan buat temen-temen Khaila….


Jika seringkali diriku belum tahu apa yang akan aku buat saat cake yang siap dihias ada dihadapanku…
Bunda Khaila bahkan telah memintaku membuat seperti yang udah beliau disain seperti ini….

Lucu yach??

dan sangat membantuku untuk membuatnya…
dan semoga tidak jauh-jauh seperti yang beliau harapkan…

Agak susah untuk ngambil gambar yang pas..karena cake-nya yang bertingkat..jadi detail keseluruhannya kurang dapat…

Basic cakenya chocolate devil…
Dicover full fondant…
Awalnya boneka-bonekanya minta dari figurine..
Tapi susah membentuk wajah-wajah cantik para princees itu..takutnya malah jadi wajah upin&ipin entar..hee…he..
Dan sekeliling kuenya dipasang foto-foto Khaila yang cantik…

Full color banget yach….

Laporannyapun terjadi kehebohan yang luar biasa disekolah khaila….

” Happy Birthday Khaila…semoga sehat selalu yach makin pinter juga makin cantik…”Aamiin….

~ oleh kokieka pada Juni 19, 2010.

Satu Tanggapan to “Khaila’s Birthday……”

  1. assalamu’alaikum…bunda!! wah,diuploadnya sama desain segala..hihiii jadi malu. btw,tengkui bannget yah sudah disempatkan buat cake ultahnya rara (panggilannya)..we’re so surprise…iiihhhh kkuueeeerreeennn bbbuuaannggeett…papanya aja ikutan seneng. gurunya mau motongin cake buat dibagiin temen2nya aja ragu..kok sayang ya??? mama2 temennya rara aja pada nanyain bikinnya dimana..aku mau fotoin boleh ya??
    yang lucu temen2nya..belum dikeluarin aja,ada yang diem2 ke belakang colek2 kuenya..waah….pas kuenya mau disajikan..huuu dah pada nyerbu..gurunya sampe teriak2..seru banget..
    gak lupa,nasi kuningnya dapet sambutan juga bunda..lucu,unik..dan enak..makasih banyak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: