Abby’s Birthday….

Ada banyak ide untuk konsep birthday cake abby kali inii…(hee…he..bukan aby ku…abbyy gedhe kita disini membedakannya dengan aby ku…meskii tidak hanya sama nama..merekapun sama ‘sehat’nya….^_^….)

Abby menurut bundanya belakangan amat sangat menyukai base ball…
He..he..dari berbagai ide..akhirnya ini yang bisa ku kerjakan…

Basic cakenya lapis surabaya….Pake butter cream juga plastic icing..
“Mbak echii??? not bad khann???”

“Selamat ulang tahun ke 13 abby….
Makin pinter dan sukses selalu yach”….Aamiiin……..

~ oleh kokieka pada Maret 11, 2010.

2 Tanggapan to “Abby’s Birthday….”

  1. Tante Ika … makasih banyak atas kreasinya ya .. hanya bermodalkan clue baseball, dikau berhasil menciptakan kreasi yg ruarrrr biasa ..🙂 suka liat perpaduan warnanya

    Abby-ku suka banget liatnya .. seperti biasa .. para ksatria junior-ku selalu “surprise” dengan kue ultahnya .. diberikan pagi saat mau sholat subuh ..

    Sampe bola dan tulisannya pun di makan sama dia .. yami yami ..

    Terimakasih banyak ya Tante Ika … InsyaAllah semakin sukses usahanya ..

    • He…he…kita belum ketemu lagi sejak ultah aby ituu bun jadi akuu ngebet banget pengen dengar dan tau reaksi abyy…karena pastinya lewat sms aku akan dapati jawaban ‘entar yachh aku ceritainn…’nahan diri pengen dapet ceritanya..tp kepanjangan sampe lupaa…^_^…

      Seneng kalo 2 kesatria itu menyukainya…kali ini perjuanganku justru bukan diurusan baking…./menghias..akuu harus main petak umpet ama aby-ku…agar rahasia tidak lagi bocor untuk kedua kalinya…menyimpannya ketika dia ada..melanjutkan mengerjakannya ketika dia tak ada…wwwahhh hueboohh pokoknya…

      Dan aby-kupun terkejut ketika kue itupun dah jadi…mama kapan bikinnya???kokk akuuu gak tau….
      hee….he…

      soo…thanks jika berkenan bun…
      terbayar lunas perjuangan kali ini…qiii…qiii….^_^…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: