Mouse Hunt for Dean

Sebelum menuliskan laporannya…senyum-senyum sendiri mengingat cerita Birthday cake ini…^-^…

Bunda Dean selalu ajaa  punya kejutan buat yang lagi ulang tahun…
Dan kali ini…sampai pada urusan misi rahasia semua berjalan mulus…tapi hampir saja ketahuan (*cacatan penting buat para bakul-bakul kue yang punya anak satu sekolah dengan calon-calon customer untuk tidak membocorkan misi rahasia pada mereka..meski maksudnya pengen tau lebih banyak tentang karakter mouse hunt-nya buat nambah-nambah ide bikin cakenya…eehh malah hampir aja bocor/malah sebenernya udah bocor???kalo gak pandai-pandainya bunda dean berkelit dari pertanyaan buah hatinya itu…???*)

Basic cakenya lapis surabaya…dengan disiram ganache..edible picture Mouse Hunt..juga pagar coklatnya…
Karena menurutku biasa..iseng aku ingin meletakkan Mouse-nya disana…ragu-ragu antara iya dan tidak..karena sulitnya menghubungi bunda Dean di mintain konfirmasi setuju/tidaknya ada tikus nongkrong diatas kue??

Dan tetap kubikinlah figurine Mouse Hunt-nya..(he..he..agak aneh jika dibilang tikus..tapi bikin cakenya hidup bukan???)
Dan yang terpenting lagi yang ulang tahun bener-bener suka..dan bengong aja memandang kue ultahnya yang diberikan setelah Dean sholat subuh….hiii…hii..^-^..bahkan dengan mas Aby-nya dia mulai berebut telinga tikusnya untuk dimakan..

“Selamat Ulang Tahun Dean…semoga makin pinter,sehat selalu..dan jadi anak sholeh!!”aamiin…

~ oleh kokieka pada Februari 5, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: