Black Forest Cake

 

Black forest cake ini di order oleh ibu drg cantik…sebagai ucapan trimakasih beliau pada sahabatnya…

Ada perjuangan ketika mengerjakannya..
Karena waktu Mbak Sita menelphone ku..hari udah menjelang siang dan kue akan diambil pagi-pagi esok harinya..

Karena listrik di Balikpapan mulai gak jelas lagi jadwal matinya..Usai pengajian aku langsung pulang kerumah..aku takut jika sore apalagi malam mengerjakan urusan mengoven kuenya pas listrik mati bisa gawat???…
Ketika bahan dah siap..dan oven akan kunyalakan..What????

Ku lihat ujung colokan ovenku dah meleleh..kapan kejadiannya?dan karena apa sampai hari ini aku belum tau..masih untung gak terjadi arus pendek…singkat cerita..siang sampai sore itu aku hanya nongkrong nunggu oven yang lagi dibetulin ditempat servicenya..aku berdoa..semoga oven segera bisa kugunakan tepat pada waktunya…

Alhamdulillah sebelum magrib selesai urusan memanggang cakenya..dan bener khan!! Tepat adzan magrib listrik mati…hiksss..
Akhirnya kukerjakan penyelesaiannya dengan cahaya lilin..(Gentset abis bensin..emergency lamp-nya lupa nge-charge…lengkap sudah…)

Semoga berkenan ibu dr cantik….
Trimakasih….

~ oleh kokieka pada November 19, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
