Beautiful Garden for A L Y A

Orderan ini dah sebulan yang lalu..
ketika aku bertemu sang mama, aku sedang mengantar order cake buat lebaran kemaren..
Sesaat setelah melihatnya..”wah alya pasti seneng kalo coklat gitu..aku pesen yach buat tanggal 8 bulan depan”bisik sang mama kepadaku…
Walahh mbak..masih juga bulan depan dan insyaallah kami sering bertemu…ordernya udah jauh-jauh hari banget….(he..he..thank’s yaa mbak).

Gak kala serunya..ketika malam menjelang dirinya ulang tahun…Alya mulai gelisah kok “gak ada tanda-tanda ma?” tanyanya..ketika dia melihat sang mama nyantai abiss padahal besok anaknya mau ultah…(he..he..kebayang wajah mereka berdua yang lucu pasti..yang satu pura-pura cuek..yang satu cemas.. karena sang maman gak bikin apa-apa buat ultahnya…xiiixiiiixii)

 

alya1

~ oleh kokieka pada Oktober 8, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: