Dandy’s Birthday

Meski dah telat banget laporannya..
Masih kebayang wajah ceria dandy saat melihat kue ulang tahunnya ini…ada Hot wheel kesayangannya disitu dan dia terus bertanya”beneran ini bisa dimakan tante?”…
Makasih buat bunda dandy yang dah borongan pesennya(cup cake dengan kemasannya, nasi kuning personalnya, spaghettinya, puding, juga apple painya).
Senang udah berkenan dan bisa membantu….Dendy birthday

~ oleh kokieka pada Juli 8, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: