Asha B’day Cake

asha2

Met Ulang Tahun ya Asha, semoga jadi anak solikhah, sehat dan cerdas. Kuenya kombinasi antara selera bunda dan selera Asha (concern bunda, Asha mesti makan kue yang lembuttt…., dan bunda suka cheese cake, tapi pengen nyobain cotton cake). Akhirnya keluarlah kata sepakat untuk Vanilla Cotton Cake dengan cream cheese frosting.

Nah ini yang bikin baker sekaligus editornya kurang puas… Bunda pengen banget pakai edible picture … Sementara tinta edible lagi habis (blinking di cartridgenya – sign mesti isi ulang). Setelah edit dikit-dikit (bikin radial blur sbg filter untuk background foto Asha – biar Ashanya menonjol gak berebut perhatian sama backgroundnya) dan naruh tulisan… ehhhh ndilalah hasil print outnya jauhhh dari editing gambar berikut. Aku konfirmasi lagi… maaf, ternyata gambarnya jadi pinky dan ada garis-garis disampingnya (tinta habis). Bunda keukeh minta tetep pakai edible pic, asal tulisannya masih kelihatan, juga Ashanya masih kelihatan. Ya udah dehhh tancappppp

Maafin Kokieka ya Asha, insya Allah lain kali lebih baik….

asha1

~ oleh kokieka pada Februari 9, 2009.

2 Tanggapan to “Asha B’day Cake”

  1. hehehe, ndak apa2 kok mbak.. tetep bagus buat kita.. malah dikira pesen di hotel..kekekeke, soalnya kuenya enak.. asha pun doyan, sampe ngerayu ayah buat minta pesenin kue lg *hehehe bunda yg negrayu ayah* jgn kapok2 sejam nyariin rumah asha ya..

    makasiy byk ya..

  2. Soalnya bakernya tulalit sama jalan… jiper banget.. Untung ada yang bisa “diperkosa” untuk nganterin😀 Tapi klo skg seh – insya Allah nyampai walo sendiri🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: